Senin, 24 Februari 2014

Sarang lele

Markas dari Sarang Lele terletak di ujung timur Pulau Jawa
tepat nya di Kota penghasil Ikan terbesar ke 2 se bumi Nusantara yap.........................
benar kami berdomisili di kota Muncar kab. Banyuwangi.
Sarang lele adalah sekelompok pembudidaya lele yang tergabung menjadi satu dengan tujuan agar meningkatkan kualitas dan kuantitas lele dengan menjaga stok lele
jadi untuk para penikmat atau konsumen ikan lele, jangan khawatir akan kehabisan stok lele
karena stok ikan lele kami sangat melimpah dan yang terpenting lele kami pasti lebih gurih karna pakan lele kami bukan berasal dari limbah atau kotoran2 melainkan murni Pelet dan tambahan Ikan lemuru yang langsung kami beli dari para nelayan di kota kami.
ikan lele mengandung banyak gizi Hal ini bisa dilihat dari hasil berbagai penelitian yang menyebutkan bahwa setiap 100 gram daging ikan lele mengandung 18,2 gram protein. Dengan perhitungan kandungan protein tersebut, setiap 1 kg ikan lele yang berukuran kecil bisa dikonsumsi untuk 10 porsi. Setiap porsi mengandung kurang lebih protein 18 gram, energi 290 kalori, lemak 16 gram, dan karbohidrat 12 gram. Komposisi tersebut jarang terdapat pada daging ikan lain yang digunakan sebagai sumber energi.dengan komposisi gizi tersebut maka sungguh sayang sekali bagi orang yang tidak menyukai daging ikan lele.

jika berminat dengan lele-lele kami

silahkan hubungi kami di contact kami
lele kami sangat cocok dibuat pecek lele,atau pun sajian ala resto

salam SARANG LELE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar